Senin, 27 Oktober 2014

The Story About Friendship

Aku mempunyai 8 sahabat yang sangat aku sayangi . 3 sahabat dari SD dan 5 sahabat dari SMP .
Mereka adalah Agnes , Metta , Sandra , Nana , Oliv , Bunga , Sarah , dan Irene . Awalnya aku hanya menganggap mereka teman tapi lama kelamaan aku merasa mereka adalah sahabatku . Aku banyak belajar dari mereka .
Agnes : Aku belajar untuk mulai mencintai orang lain
Metta : Aku belajar bahwa kita harus punya rasa percaya diri
Sandra : Dari dia , aku belajar kemandirian
Nana : Aku belajar ketulusan
Oliv : Dari dia , aku belajar bahwa perubahan bisa saja terjadi kapan pun dan kita harus siap sedia
Bunga : Dari dia , aku belajar untuk tidak terlalu serius , ada waktunya untuk bercanda
Sarah : Dia adalah tempat curhat aku , dan dia juga mengajarkan aku bersikap dewasa
Irene : Aku belajar untuk menghargai orang lain
Banyak hal yang telah aku pelajari dari mereka , yang tidak mungkin di pelajari di sekolah manapun yaitu persahabatan . " I always remember my best friend now , tomorrow , and forever "







Tidak ada komentar:

Posting Komentar