Sabtu, 11 Oktober 2014

Lirik Lagu Sakitnya Tuh Di Sini – Cita Citata

Sakitnya tuh disini Di dalam hatiku
Sakitnya tuh disini Melihat kau selingkuh
Sakitnya tuh disini pas kena Hatiku
Sakitnya tuh disini kau menduakan aku
Teganya hatimu
Permainkan cintaku
Sadisnya caramu
Menghkianati aku 
Sakitnya hatiku
Hancurnya jiwaku 
Di depan mataku
Kau sedang bercumbu
Sakitnya tuh disini Di dalam hatiku
Sakitnya tuh disini Melihat kau selingkuh
Sakitnya tuh disini pas kena Hatiku
Sakitnya tuh disini kau menduakan aku
Sakit sakit sakitnya tuh disini
Sakit sakit sakitnya tuh disini
Teganya hatimu
Permainkan cintaku
Sadisnya caramu
Menghkianati aku 
Sakitnya hatiku
Hancurnya jiwaku 
Di depan mataku
Kau sedang bercumbu
Sakitnya tuh disini Di dalam hatiku
Sakitnya tuh disini Melihat kau selingkuh
Sakitnya tuh disini pas kena Hatiku
Sakitnya tuh disini kau menduakan aku
Sakitnya tuh disini Di dalam hatiku
Sakitnya tuh disini Melihat kau selingkuh
Sakitnya tuh disini pas kena Hatiku
Sakitnya tuh disini kau menduakan aku
Sakit sakit sakitnya tuh disini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar